PINA - Plan, Save, & Invest

Mengatur keuangan dan investasi dalam satu aplikasi.

Pina Invest
Pina Invest Stock
Pina Cash Chart
Invest

Mudah Berinvestasi
Cukup di Satu Aplikasi

Bebas Pilih dengan Investasi Aktif

Kami menyediakan tools-nya dan kamu bebas mengelola sendiri investasi favorit untuk raih keuntungan maksimal.

Investasi Otomatis Tanpa Ribet

Bingung mulai dari mana? Beri tahu toleransi risiko dan tujuan finansial kamu. Mulai investasi dengan pilihan portofolio terbaik yang dimonitor & dikelola otomatis.

Portofolio Stabil, Risiko Minimal

Kami memonitor kestabilan portofolio kamu dengan rekomendasi investasi yang beragam untuk mengurangi risiko.

Tidak Kelewatan Investasi Terbaru

Pelajari kinerja perusahaan dan kondisi pasar terkini. Dapatkan notifikasi saat investasi incaran kamu sedang mencapai harga terbaik.

Kelola Semua Portofolio dari Satu Pintu

Cukup satu aplikasi untuk berbagai investasi. Lakukan transaksi jual-beli hingga review kinerja aset dengan mudah, dimana dan kapan saja.

Investasi Otomatis
Investasi Sesuai Kebutuhan Kamu,
Dimonitor oleh Para Ahli

Pina Invest Otomatis

Cukup jawab beberapa pertanyaan untuk mengecek toleransi risiko dan tujuan finansial kamu. Kami akan otomatis membantu memberikan pilihan dari beragam portofolio yang sudah dipersonalisasi dan mempunyai potensi bagus.

Buat Rencana Masa Depan

Untuk DP rumah, dana pensiun, atau biaya pendidikan anak, kami akan memandu kamu merencanakan dan mengelola investasi untuk merealisasikan rencana masa depan kamu.

Fitur Auto-rebalancing

Rencana investasi kamu akan dimonitor dan disesuaikan setiap tiga bulan, untuk memastikan pilihan portofolio kamu tetap stabil dan relevan untuk mencapai target.

Investasi Aktif
Bebas Pilih dan Kelola Sendiri Portofolio Kamu

Pina Invest Aktif

Kendali investasi ada di tangan kamu. Kamu bisa mengatur sendiri portofolio yang jadi incaran untuk dapatkan keuntungan maksimal.

Saham
Saham
Reksa Dana
Reksadana
Saham Tematik
Saham Tematik

Mulai Investasi
Dimana pun, Kapan pun

Semua administrasi dan transaksi dilakukan secara online. Hemat waktu dan praktis!
Rekening investasi aktif dalam 3 jam setelah kamu melengkapi seluruh data yang dibutuhkan.
Kamu Bertanya, PINA Menjawab

Bagaimana cara buka akun di PINA?

+

Cukup download aplikasi PINA di App Store atau Google Play, dan ikuti panduan registrasi di sana. Hanya butuh beberapa menit untuk mulai pintar atur uang dan investasi demi jalani hidup yang lebih nyaman.

Bagaimana cara kerja Investasi Otomatis bersama PINA?

+

Cukup sederhana. Kamu hanya perlu memberi tahu tujuan investasi kamu di awal, dan PINA akan bantu memandu perjalanan investasi kamu secara otomatis untuk mencapai tujuan tersebut. Kami akan merekomendasikan pilihan portofolio yang beragam untuk membantu kamu meminimalkan risiko dan memaksimalkan keuntungan. Saat pasar sedang berfluktuasi atau berubah naik/turun, secara otomatis, kami akan memantau dan memberi tanda secara berkala apabila diperlukan rebalancing (penyeimbangan) portofolio. Tujuannya adalah untuk memastikan portofolio pilihan kamu masih stabil dan relevan untuk mencapai target finansial kamu.

Apakah ada dana minimum untuk memulai investasi?

+

Di PINA, kamu bisa berinvestasi dengan dana yang sangat minim, mulai dari Rp10.000 bahkan lebih murah dari segelas kopi atau minuman boba kamu. Jadi tunggu apalagi?

Apakah saya bisa membeli/menjual saham sendiri?

+

Bisa. PINA memungkinkan kamu sebagai nasabah untuk membeli dan menjual produk saham dan reksa dana sesuai pilihan kamu. Namun untuk cara berinvestasi yang lebih otomatis, kamu bisa memilih fitur Investasi Otomatis.

Apakah Investasi Otomatis PINA sama dengan robo investing?

+

Kedua istilah ini memang sering sama-sama digunakan. Robo investing memanfaatkan robo advisor yang juga menggunakan algoritma untuk merekomendasikan investasi dan saran finansial pada klien. Hal ini berbeda dengan riset dan manajemen keuangan yang dilakukan secara manual.

Apakah saya bisa menarik dana kapan saja?

+

Tentu. Dana itu adalah uang kamu. Jadi kamu bisa mencairkannya kapan saja dibutuhkan. Biasanya dibutuhkan sekitar 1 (satu) hari kerja hingga dana itu kembali di rekening bank yang ditunjuk. Namun prosesnya mungkin akan lebih lama jika kamu baru saja memasukkan dana awal.