Ada apa yang baru di PINA?

Dari laporan bulanan, pantau aset kripto, sampai kategorisasi transaksi secara otomatis. Kira-kira apa aja yang baru di PINA?

Yuk kenalan sama fitur-fitur barunya PINA yang dijamin bikin memantau kekayaan kamu jadi lebih mudah dan simpel lagi!

  1. PINA Save 🤝 OCTO Clicks

    Kami sadar kalau orang Indonesia biasanya punya lebih dari 1 akun bank, makanya kami coba tambah terus koneksi perbankan yang ada di PINA Save. Setelah bank-bank terkemuka seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI sekarang kamu juga bisa menyambungkan akun kamu yang ada di OCTO Clicks by CIMB Niaga. Punya akun CIMB Niaga? Yuk cobain!

    Octo clicks CIMB

  2. Pantau aset kriptomu di net worth tracker

    Kripto adalah instrumen terpopuler saat ini di Indonesia. Saking populernya bahkan melebihi pemilik saham apalagi reksadana! Nah kami mendengar pendapat kamu jadi selain saham, reksadana dan juga emas yang bisa kamu pantau terus valuenya sekarang juga ada kripto lho.

    Crypto net worth tracker

  3. Kategori Transaksi Otomatis

    Pencatatan transaksi yang baik bisa memudahkanmu dalam melakukan evaluasi keuangan. Tapi kini kamu tidak perlu melakukannya secara manual, lho. PINA hadir dengan inovasi terbaru yang akan memudahkanmu dengan fitur pengkategorian transaksi otomatis.

    Auto-categorization

  4. Laporan Bulanan

    Setiap bulannya di tanggal pencatatan yang telah kamu pilih PINA akan kirimkan sebuah laporan bulanan di dalam aplikasimu. Laporan ini berisi semua rangkuman budgeting dan investasi kamu selama bulan lalu supaya kamu bisa mengetahui keadaan terakhir finansial kamu dengan akurat.

    Monthly reports

  5. Statistik & Karakteristik

    Jangan lupa cek emiten dan produk-produk reksadana juga ya! Sekarang ada lebih banyak informasi yang disajikan supaya kamu bisa membuat keputusan yang lebih baik dalam berinvestasi.

    Statistics and characteristics

Pina

Pina

Content Writer Team