5 Ide Untuk Optimalkan Program Referral PINA Cocok Untuk Menambah Penghasilan

Masih bingung mau sebar kemana lagi link referral PINA kamu? Mungkin 5 ide berikut bisa bantu Sobat PINA dapat pencerahan.

Ingin punya penghasilan tambahan hanya dengan modal media sosiaI saja? Sobat PINA bisa menambah penghasilan dengan gabung ke Program Referral dari PINA. Dapatkan komisi hingga jutaan rupiah untuk setiap undangan temanmu yang berhasil kamu ajak untuk investasi di PINA.

Baca di sini untuk Program Referral dan cara bergabungnya.

Program referral ini pastinya tidak hanya untuk kamu yang aktif di media sosial saja, tetapi ada juga beberapa cara jitu lainnya yang bisa kamu terapkan. Yuk, kita simak apa saja ide untuk mengoptimalkan program referral PINA.

1. Bagikan Link Referral ke Grup Chat Pribadi Biar Cuan Bareng

Mumpung aplikasi investasi PINA termasuk baru, kemungkinan besar teman-teman sekitarmu belum tahu apa itu PINA. Ini merupakan timing yang tepat untuk bergabung ke Program Referral PINA, karena peluang untuk teman kamu investasi juga besar. Jangan lupa untuk bagikan juga fitur-fitur seperti PINA Goal dan PINA Save buat teman kamu yang masih ragu untuk mulai investasi.

Cukup bagikan link referral kamu ke grup chat seperti WA, Telegram, atau Discord pribadi. Kenapa mesti pribadi, nih? Karena referral PINA sistem nya mengajak kamu dan teman kamu cuan bareng jadi teman yang kamu ajak juga harus investasi menggunakan PINA agar kalian berdua sama-sama mendapatkan reward.

2. Ajak Orang Tua atau Keluarga Untuk Investasi Berbasis Goal

Keluarga kamu punya rencana untuk jalan-jalan ke luar negri dan butuh biaya cukup besar? Sobat PINA bisa ajak keluarga atau saudara untuk mulai investasi dengan fitur PINA Goal melalui link referral yang kamu bagikan.

Walaupun terkadang memang untuk generasi X dan baby boomer agak susah untuk diajak berinvestasi, tim PINA menyarankan untuk ajak keluarga kamu menggunakan fitur PINA Goal sehingga investasi lebih terarah menggunakan instrumen investasi yang tepat biar jalan-jalan dan rencana keluarga kamu tercapai.

3. Daripada Taruh di Aplikasi Review App Store dan Google Play, Mending Taruh di Bio Media Sosial

Menaruh link referral program pada bagian review aplikasi kemungkinan besar link yang kamu bagikan akan tertimbun dengan review-review baru, sehingga tidak efektif. Menaruh link program referral di bio sangat membantu dan memudahkan koneksi kamu untuk langsung menuju aplikasi PINA tanpa harus salin kode referral.

Selain link, kamu juga bisa menambah sedikit penjelasan menarik tentang keutungan atau nominal reward yang didapatkan. Platform media sosial paling tepat untuk membagikan kode referral adalah Instagram, Twitter, dan Discord.

4. Ikut Komunitas Berbasis Offline (Tidak Harus Komunitas Finansial)

Koneksi adalah kunci kesuksesan program referral. Sekarang segala macam komunitas sangat mudah ditemui secara online maupun offline. Komunitas offline yang bisa kamu coba, seperti komunitas yang ada di kampus, marathon, baca buku bersama, hingga fotografi. Pastinya, Sobat PINA tidak harus gabung terbatas pada komunitas finansial saja. 

Kamu bisa ajak teman-teman di komunitas tersebut untuk mencoba investasi di PINA untuk teman yang berhasil investasi menggunakan referral kode kamu akan mendapatkan Rp 50,000.

5. Buat Konten Tentang Investasi

Selain koneksi, gabung komunitas, dan menaruh link referral pada media sosial, ada satu lagi cara biar program referral kamu laris manis. Buat konten tentang investasi bisa berupa video pendek dengan format TikTok, buat artikel di medium.com, atau ramaikan dan mejawab pertanyaan-pertanyaan pada Quora yang kamu bisa sisipi dengan kode referral. 

Contoh, jika kamu memilih Quora, sebelum kamu menjawab pertanyaan dari Quora, ada baiknya kamu lengkapi profil dengan menambah kredensial seperti pendidikan, pekerjaan, dan beberapa topic-of-interest. 

Barulah setelah lengkap, coba cari-cari pertanyaan seputar rekomendasi aplikasi untuk investasi atau investasi secara umum yang bisa sekiranya kamu jawab. Riset, jawab pertanyaan tersebut, dan selingi kode referral di akhir.

Buat konten juga harus dengan kredibilitas yang oke agar teman ataupun orang asing yang kamu ajak percaya dengan apa yang kamu rekomendasi.

Terakhir! Jangan sungkan untuk mulai percakapan dengan orang baru, selain bisa dapat ilmu lebih, siapa tahu kamu juga bisa cari partner untuk cuan bareng di program referral ini.

Itu dia 5 ide untuk optimalkan program referral cocok untuk menambah penghasilan. Jangan lupa untuk rajin bagikan link referral kamu dan ikut komunitas online maupun offline. Semakin banyak koneksi, semakin besar peluang kamu untuk cuan dari program referral.

Ayo mulai sebarkan link Referral dan dapatkan Rp 100 ribu!

Pina

Pina

Content Writer Team